Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

PSS Sleman Bermain Imbang Melawan Barito Putera

 

www.warungbola.com – Tim sepak bola PSS Sleman bermain imbang melawan Barito Putera dengan skor 2-2 setelah pertandingan Liga Minggu ke-11 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/7/2019).

Dalam pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera, aksi Gavin Kwan Adsit adalah penyelamat tim tamu. Dalam pertandingan ini, Barito tetap tertinggal karena gol yang dicetak oleh Brian Ferreira melalui titik putih di menit kelima. Dua menit kemudian, Gavin Kwan bertanding di menit ketujuh. Tuan rumah kembali ke depan pada awal babak kedua melalui gol dari Yevhen Bokhashvili pada menit ke-52.

 

Namun, sekali lagi, Gavin Kwan mampu menyamai Barito setelah tendangannya masuk ke gawang lawan di menit 77. Untuk hasil ini, PSS Sleman kini berada di posisi kedelapan dalam klasifikasi Liga 1 di menumpuk 13 poin. Sementara itu, Barito Putera berada di peringkat ke-14 dengan sembilan poin.

 

Dalam laga ini, PSS Sleman unggul cepat di menit kelima setelah menerima penalti dari wasit. Brian Ferreira, yang maju sebagai penembak penalti, berhasil memenuhi tugasnya dengan menghancurkan gawang lawan. PSS juga menang 1-0.

Namun, keunggulan Java Super Eagle, dijuluki Barito, tidak bertahan lama. Setelah dua menit, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan melalui Gavin Kwan Adsit.

Gavin berhasil memanfaatkan bola muntah di depan gawang Ega Rizky. Posisi kembali ke kekuatan yang sama di 1-1 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Gavin Kwan Adsit diikat dengan bola muntah di depan gawang Ega Rizky

Di babak kedua, PSS meningkatkan serangan. Namun, upaya pasukan Seto Nurdiyantoro belum bisa masuk ke gawang Aditya Harlan. Terus mendorong, PSS Sleman akhirnya bisa maju lagi di menit ke 52. Dave Mustaine menendang satu gol dari Yevhen Bokhashvili di area penalti dan membobol gawang Aditya Harlan. Skor kembali berubah menjadi 2-1 untuk PSS Sleman.

Menerima umpan mendatar dari Dave Mustaine, Yevhen Bokhashvili mencetak gol kedua Java Eagle sore ini.

Memenangkan gol tidak mengendurkan serangan dari PSS Sleman. Tuan rumah masih terlihat agresif untuk mencetak gol ketiga. Namun, Barito Putera bukannya tanpa tekanan. Beberapa kali aksi Evan Dimas bermasalah untuk pertahanan tuan rumah. Hanya di menit 77, Laskar Antasari, dijuluki Barito, bisa menyamai tendangannya yang tidak bisa dikeluarkan oleh kiper lawan. Skor kembali sekuat 2-2.

Setelah itu, pertandingan semakin menarik dengan kedua tim bertukar serangan. Barito Putera telah mengancam sekali lagi melalui Samsul Arif, tetapi upayanya masih bisa diatasi oleh kiper PSS. Tuan rumah kemudian melakukan serangan balik dan melepaskan tendangan bebas di dekat area penalti. Namun, peluang itu tidak membuahkan hasil. Setelah itu, tidak ada lagi tujuan yang dibuat. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *