Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

Mourinho tak menjanjikan MU bisa meraih lebih banyak poin, Tapi….

Tehpahit.com – Pada 2017/18, MU finis kedua dengan 81 poin. Perolehan angka di akhir musim tertinggi sejak juara Agen Bola Terpercaya  liga 2012/13, sekaligus musim terakhir Sir Alex Ferguson.

Namun, MU sempat tersendat di Premier League musim ini. Dalam lima pertandingan pertama, Setan Merah sudah dua kali kalah – melawan Brighton dan Tottenham Hotspur – sebelum bangkit dengan memenangi dua laga terakhir di kandang Burnley dan Watford.

Mourinho tak menjanjikan Manchester United bisa meraih lebih banyak poin daripada musim lalu. Yang jelas, MU akan lebih baik walau musim ini akan sangat sulit.

MU menjamu Wolverhampton di Old Trafford (22/9) dengan potensi meraih kemenangan keempat beruntun (di seluruh kompetisi), untuk pertama kalinya sejak Januari. Mourinho percaya diri, timnya akan lebih baik daripada musim lalu.

“Saya optimistis, tapi sebuah musim yang sulit, ya,” manajer MU itu mengungkapkan di konferensi pers, yang dikutip Sky Sports. “Sudah pasti akan menjadi musim yang sulit. Saya tidak mengubahnya karena kami sudah memenangi dua pertandingan di Premier League. Sebuah musim yang sulit, sudah pasti.”

“Anda melihat level tim-tim — Anda melihat skuat Liverpool, City, Chelsea, Tottenham, Arsenal Agen Bola Terpercaya meningkat. Akan sulit,” lanjut Mourinho.

“Saya tidak bilang bahwa kami akan meraih lebih banyak poin daripada musim lalu karena musim lalu kami mengantongi jumlah poin yang sangat baik. Tapi saya pikir kami akan menjadi tim yang lebih baik. Kami akan bermain lebih baik, itu yang bisa kami lakukan.”

“Namun, saya pikir musim ini akan sangat sulit, tapi tidak hanya untuk kami, tapi juga untuk tim lain karena mereka bisa mengatakan sama persis seperti yang sedang saya katakan. Jadi saya rasa, kalau mereka berpikir musim ini akan gampang untuk mereka, Agen Bola Terpercaya saya pikir itu salah. Tapi saya merasa mereka tidak salah karena mereka semua tahu bahwa musim ini akan sangat sulit,” papar pria asal Portugal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *