Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

Marco Asensio Cedera Parah Usai Bobol Gawang Arsenal

 

www.warungbola.com – Gelandang Real Madrid Marco Asensio menangis karena dia mengalami cedera parah setelah membobol pertandingan pramusim Arsenal di Piala Champions Internasional 2019 (ICC) di Stadion FedEx Field, Rabu (24/7)

 

Real Madrid kalahkan Arsenal lewat adu penalti.

 

Pada Pertandingan Madrid – Arsenal berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Los Blancos melalui adu penalti setelah kedua klub bermain imbang 2-2 di waktu normal

Klub Sepak Bola Arsenal unggul 2-0 di babak pertama dengan penalti dari Alexandre Lacazette pada menit ke-10 dan gol oleh Pierre Emerick-Aubameyang (24 ‘).

Tim Madrid mencetak jawaban di menit ke-56 berkat gol Gareth Bale dan hasil imbang Asensio di menit ke-59.

Di babak penalti tiga pemain Arsenal gagal mencetak gol, sementara di benteng Madrid hanya Bale yang gagal.

Namun, Asensio, yang menjadi pahlawan Madrid, tidak bisa melanjutkan pertandingan sampai selesai. Asensio, yang bermain dari menit ke-46 setelah menggantikan Karim Benzema, mengalami cedera di menit ke-59. Asensio cedera saat mencoba merebut bola Aubameyang.

Menurut berita The Sun, ketika dia berbaring keluar dari lapangan Asensio menangis sambil menutupi wajahnya dengan kemeja. Dia meninggalkan stadion dengan ambulans ke rumah sakit untuk kontrol lebih lanjut.

Marca melaporkan bahwa Asensio menderita cedera pada kerusakan ligamen di lutut kiri. Cedera itu bisa menyebabkan gelandang berusia 23 tahun itu absen selama delapan hingga sembilan bulan.

“Kami khawatir, itu adalah lutut. Itulah sebabnya ia segera dipindahkan ke rumah sakit untuk diperiksa. Tetapi cedera terlihat buruk dan merupakan hari terburuk bagi kami. Mereka mengalahkan kami,” kata pelatih Madrid Zinedine Zidane, Menurut merek.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *