Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

Jelang final Piala Indonesia, Kapolrestabes Makassar Instruksikan Kontrol Ketat

 

www.warungbola.com – Polisi akan melakukan pemeriksaan tiga tahap sebelum memulai pertandingan PSM Makassar vs. Persija Jakarta di leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/3).

Sebuah inspeksi ketat dilakukan untuk mengantisipasi pengulangan insiden melempar batu ke bus delegasi Persija yang terjadi sehari sebelum dimulainya. Aksi anarkis ini memaksa PSSI untuk menunda pertandingan yang seharusnya diadakan pada hari Minggu (28/7).

Sebanyak 5.000 personel keamanan, termasuk TNI dan Polri, dipersiapkan untuk pertarungan ini. Simulasi keamanan juga dilakukan sehari sebelum pertandingan atau Senin (5/8).

 

Hasil gambar untuk PSM Makassar

 

Kepala polisi Makassar, kepala komisaris polisi, Wahyu Dwi Ariwibowo, membenarkan bahwa ia akan menginstruksikan kontrol ketat terhadap para penggemar yang berpura-pura hadir di stadion.

“Keamanan fokus dibagi menjadi tiga cincin. Dan mengingat bahwa dalam cincin tiga, kita harus memilih penonton yang masuk dengan tiket atau tidak. Ada tiga pilihan, pertama, ketika memasukkan 4 pintu masuk ke area stadion, kedua saat memasuki 10 pintu ke area tribun dan “Yang ketiga adalah jalan ke tribun. Pastikan semua penonton yang masuk adalah penonton dengan tiket, “jelasnya.

Wahyu Dwi juga mengingatkan petugas keamanan untuk tidak mengizinkan kerabat atau kerabat secara gratis.

“Ada 5.000 orang dalam keamanan. Bayangkan jika setiap anggota pasukan keamanan termasuk 2 anggota keluarga, itu 10.000 orang. Sementara kapasitas stadion adalah 12.000 orang dan tiket habis,” katanya.

Panitia akan menyediakan enam layar besar untuk dilihat bersama di sekitar stadion. Namun, Wahyu Dwi juga mengimbau masyarakat Makassar untuk tetap menonton bersama di daerah masing-masing.

“Ada imbauan kepada orang-orang yang tidak memiliki tiket, jangan memaksakan menghadiri stadion. Cukup di rumah atau mencari tempat menonton bersama karena pertandingan ini langsung di televisi,” katanya.

 

Hasil gambar untuk PSSI Gatot Widakdo

 

Sementara itu, direktur media PSSI Gatot Widakdo mengundang pendukung Persija untuk menghadiri Stadion Andi Mattalatta. Diharapkan bahwa insiden melempar batu pada para pemain tidak akan mengubah keharmonisan dua pengikut yang telah ada sejak lama.

“Tapi Insya Allah, suasananya tidak setegang yang dibayangkan. PSSI bersama komite [panitia] dan polisi sudah dan terus berkoordinasi untuk keselamatan,” kata Gatot

“Makassar aman. Pendukung PSM dan Persija juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan The Jakmania.”

Duel antara PSM dan Persija akan sengit setelah ditunda karena insiden melempar batu ke tim tim tamu. Game ini akan menjadi juara yang menentukan setelah Tigers Kemayoran unggul 1-0 di Jakarta

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *