Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

Jakmania Mendukung Proses Hukum Yang Dilakukan Oleh Polisi

 

www.warungbola.com – Pemerintah pusat Jakmania siap membantu polisi menemukan seseorang yang menyerang kafe yang menyelenggarakan jam dengan leg kedua final Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta pada Selasa (6) / 8).

Beberapa kendaraan, termasuk mobil dan motor, yang diparkir di kafe di kawasan Tebet, Jakarta selatan itu rusak karena serangan yang diduga dilakukan oleh pendukung Persija.

Tindakan negatif menodai nama baik Jakmania, yang memiliki struktur organisasi. Manajemen resmi Jakmania bergabung dalam pencarian para pelaku untuk membantu polisi.

Sekretaris Jenderal Jakmania Diky Soemarno mengatakan dia langsung pergi ke tempat kejadian segera setelah dia mendengar berita tentang serangan itu. Namun, situasinya sudah menguntungkan ketika dia tiba di tempat itu

“Kami juga terus mencari informasi tentang siapa dan dari mana kelompok itu berasal. Serangan itu benar, sehingga akan ada tindakan tegas,” kata Diky , Rabu (7/8).

 

Hasil gambar untuk Diky Soemarno

 

“Yang jelas ada dalam AD / ART Jakmania jika ada anggota yang mengambil tindakan yang dapat merusak nama dan citra Persija dan Jakmania, pasti akan ada tindakan. Karena serangan itu tidak dapat dibenarkan karena alasan apa pun. Dan tidak ada masalah. ”

Selain itu, Diky menekankan bahwa pemerintahan Jakmania sepenuhnya mendukung proses hukum yang dilakukan oleh polisi.

“Kami menyerahkan sepenuhnya kepada polisi. Biarkan mereka bekerja dengan baik untuk menyelidiki kasus ini. Siapa yang terlibat. Pemerintah pusat Jakmania siap membantu jika perlu,” katanya.

Selain itu, Diky mengimbau para pendukung klub sepak bola Indonesia, khususnya Jakmania, untuk menggunakan media sosial dengan bijak.

“Saling menenangkan dan tanpa membingungkan suasana. Jangan biarkan ini berubah menjadi bola salju yang lebih besar karena tuduhan media sosial. Akhirnya, kami menyerahkannya kepada polisi untuk melanjutkan penyelidikan,” kata Diky.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *