Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

AFF Menolak Protes Dugaan Pencurian Usia Timnas Timor Leste

 

www.warungbola.com – Asosiasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) menolak protes terhadap dugaan pencurian usia oleh pemain tim nasional Timor-Leste U-15, Paulo Freitas, di Piala AFF 201-U-15.

Protes resmi disampaikan oleh Asosiasi Sepak Bola Myanmar (MFF) dan Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) terhadap kehadiran Freitas di tim tim nasional Timor-U-15. Dikatakan bahwa Freitas mencuri usianya dan sudah berusia 22 tahun.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang diterima oleh CNNIndonesia.com, AFF mengatakan mereka telah menolak protes MFF dan FAS. Freitas, dideklarasikan oleh AFF, masih bisa memperkuat tim nasional Timor Leste di Piala AFF U-15 2019.

 

Protes Ditolak, Pemain Timor Leste Dinyatakan Tak Curi Umur

 

“Komite Etika dan Disiplin AFF memutuskan bahwa protes yang diajukan oleh Myanmar dan Singapura tidak mendasar dan ditolak. Pemain Paulo Freitas (Suit No. 10) Timor Leste dinyatakan sah untuk berpartisipasi dalam Piala AFF U- 15 2019 berdasarkan Pasal 5.1 peraturan turnamen, “pernyataan resmi AFF.

PSSI juga mempertanyakan keadaan Freitas, tetapi tidak mengajukan protes resmi. AFF mengklaim telah mengevaluasi dokumentasi Freitas dan melakukan tes medis pada kapten tim nasional U-15 di Timor Timur.

“Keputusan ini dibuat setelah investigasi menyeluruh dan konklusif oleh AFF, berdasarkan evaluasi dokumen dan laporan bukti medis,” kata pernyataan AFF resmi.

Freitas saat ini menjadi topskor sementara AFF U-15 Cup 2019 dengan skor tujuh gol. Freitas adalah pencetak gol Timor-U-15 sementara menjaga Indonesia di pertandingan ketiga Grup A.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *